http://xi8ix.com/

Humor Dewasa Beli Daging

Humor Dewasa Beli Daging

Humor Dewasa – Ada sepasang suami istri bernama Yati dan suaminya yang seorang pemalas dan juga pelit bernama Bagong. Mereka sedang membahas sesuatu yang mengobrol. More »

Humor Dewasa Minta Jatah

Humor Dewasa Minta Jatah

Humor Dewasa – Pulang kantor si Ateng langsung mencari istrinya untuk minta jatah malam. Ateng: Yangg, kamu di mana yaanggg? Istri: (Melihat gelagat suaminya, langsung More »

Humor Dewasa Kakek Perkasa

Humor Dewasa Kakek Perkasa

Humor Dewasa – Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau More »

Humor Dewasa Miskin Miskin

Humor Dewasa Miskin Miskin

Humor Dewasa – Pada suatu hari ada sepasang suami istri datang kerumah dukun dan meminta kekayaanm dan syarat dari mbah dukun itu sangat mudah untuk More »

Humor Dewasa Sepertinya Saya Hamil

Humor Dewasa Sepertinya Saya Hamil

Humor Dewasa – Suatu hari ada seorang anak yang duduk termenung, dan dia sangat takut sesuatu terjadi dengan tubuhnya. Saat ini sang anak hanya tinggal More »

Humor Dewasa Bercinta Dan Pistol

Humor Dewasa Bercinta Dan Pistol

Humor Dewasa – Kemarin ada sepasang  mencoba mengadakan eksperimen yang menarik, dan hasilnya di luar dugaan. Ali : Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik, dan More »

 

Cerita Dewasa Saat Mudik Lebaran

Capture

Cerita Dewasa – Cerita Sex – berikut ini adalah kisah perselingkuhan istriku saat kami pulang mudik. Sejak berkeluarga dan tinggal di Bogor aku selalu sempatkan pulang mudik lebaran menengok orang tua dan mertuaku di Yogyakarta setiap hari raya Idul Fitri. Biasanya

Cerita Dewasa Igin Dibelai Saat Nonton Bokep

Cerita Dewasa Igin Dibelai Saat Nonton Bokep

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Berikut ini adalah pengalaman kisah nyataku melakukan hubungan badan dengan temanku saat aku kepergok horny sedang asik nonton video bokep di kamar kosanku. Aku adalah seorang mahasiswi yang bisa dibilang pandai dalam bidang akademis. namaku

Cerita Dewasa Ah Ah Sama Anak SMP

Cerita Dewasa Ah Ah Sama Anak SMP

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Aku yang bekerja di perusahaan swasta di semarang. Aku yang dapet tugas dari pimpinan untuk mengisi di wilayah pekalongan. Busett… gila bener , aku yang berpikiran untuk di pindahkan tapi tanpa uang tambahan pindah ke

Cerita Dewasa Mengeluh Panjang

Cerita Dewasa Mengeluh Panjang

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Saya tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya saya dikenalkan oleh teman seorang gadis yang

Cerita Dewasa Perkosa Perawan Saat Tidur

Cerita Dewasa Perkosa Perawan Saat Tidur

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Perkenalkan namaku Anji saat ini aku berkuliah di universitas swasta Jakarta, kisah seksku ini adalah kejadian nyata tanpa ada rekayasa, kejadian ini terjadi satu tahun yang lalu, temanku yang bernama Tegar mengajakku menemaninya transaski dengan

Cerita Dewasa Perkosa Memek Sempit

Cerita Dewasa Perkosa Memek Sempit

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Pagi ini Rani berpakaian rapi seperti biasanya. Gadis langsing berkulit bersih itu mengenakan seragam sekolahnya, kemeja OSIS berpasangan dengan rok berwarna abu-abu, ditambah balutan jas almamater berwarna cokelat muda. Rambutnya yang lumayan pendek -tidak

Cerita Dewasa ML Dengan Istri Paman

Cerita Dewasa ML Dengan Istri Paman

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Pengalaman seks pertamaku ngentot dengan Istri Paman adalah judul lanjutan dari koleksi cerita dewasa yang bisa kamu baca di berita terbaru buat judul lainnya ada di halaman sebelumnya ada cerita dewasa, ada cerita dewasa sedarah

Cerita Dewasa Napsu Cewek Jilbab

Cerita Dewasa Napsu Cewek Jilbab

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Berikut ini adalah kisah nyata ngentot cewek jilbab penuh nafsu yang kejadian ini saya alami sendiri pada saat masih menduduki bangku SMU, tentu saja dengan pacar pertama saya di kala itu tahun 2002 aku baru

Cerita Dewasa ML Dengan Primadona Kampus

Cerita Dewasa ML Dengan Primadona Kampus

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Perkenalkan nama saya Hendrik. saya ingin menceritakan pengalaman saya ngentot cewek primadona anak kuliahan disalah satu kampus yang berada di kota bandung. Marsya nama cewek tersebut, dan saat itu dia baru berumur 19 tahun Kuliah

Cerita Dewasa Pecah Perawan Temanku

Cerita Dewasa Pecah Perawan Temanku

Cerita Dewasa – Cerita Sex – Awal cerita disekolahanku memang ada guru biologi botak yang ngeselin banget, setiap abis ulangan pasti doi langsung ngasih tugas kelompok. Alesannya sih, biar ngebantu nilai ulangan kalo nanti hasilnya jelek. Udah gitu, dapet kelompok bareng